RTH Taman Kota Sidodadi Butuh Perbaikan

Anggota Komisi IV DPRD Medan, Edwin Sugesti saat meninjau taman kota di Jalan Sidodame
Anggota Komisi IV DPRD Medan, Edwin Sugesti saat meninjau taman kota di Jalan Sidodame

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota Komisi IV DPRD Medan, Edwin Sugesti Nasution meminta Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan segera melakukan perbaikan taman kota di Jalan Sidodame, Lingkungan 5, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Sebab, taman kota ini kerap digunakan sebagai taman bermain oleh warga sekitar. Terlebih lagi, saat ini Medan masih kekurangan Ruang Terbuka Hijau (RTH).
“RTH yang ada di Kota Medan harus dirawat dan dijaga agar tetap bisa difungsikan,” ujar Edwin Sugesti Nasution kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Berdasarkan kunjungannya bersama Lurah PBD II Darmayanti Siregar dan Kepling 5 Bambang Susilo, sejumlah sarana yang ada terlihat rusak. Kondisi taman juga kupak kapik. Warga sekitar juga sudah banyak mengeluh.

“Warga sudah banyak yang mengadu sama kita. Kiranya dapat kita fasilitasi agar OPD terkait respon dan prioritas melakukan perbaikan,” jelas Politisi PAN itu.

Untuk itu dia berharap, perbaikan taman kota ini segera dilakukan agar terlihat asri, indah dan sejuk. Begitu juga dengan fasilitas olahraganya agar bisa dimanfaatkan oleh warga.(reza)