Laga Sengit Darrel kontra Azril Adam Warnai Hari Kedua Penyelenggaran Kejurkot PBSI Medan 2022

Aksi Darrel saat membalikan bola
Aksi Darrel saat membalikan bola

 

MEDAN, kaldera.id – Kejurkot PBSI Medan memasuki hari kedua menyajikan pertandingan sengit. Dalam partai kelas tunggal pemula putra menampilkan pertandingan antara Darrel Liuedric Widli (PB Indocafe ) menghadapi Azril Adam Oramono (PB Galaxy), Senin (7/11/2022)

Pada laga yang berlangsung di GOR PBSI Sumut, Medan Estate ini, Darrel yang lebih diunggulkan pada laga tersebut justru dikejutkan dengan permainan Azril Adam yang berhasil menuntaskan laga set pertama dengan skor 18-21.

Namun Darrel yang tak mau dipecundangi begitu saja coba bangkit di set kedua dan berhasil membalikkan keadaan dengan penempatan bola yang terukur dan sulit diantisipasi.

Darrel pun berhasil menutup laga dengan skor 21-7 dan memaksa pertandingan berlanjut hingga set ketiga. Darrel kembali menunjukkan ketenangannya dan berhasil menyudahi perlawanan Azril Adam dengan skor 21-14.

Kemenangan itu juga sekaligus menghantarkan Darrel ke babak 8 besar yang akan berlangsung, Selasa 8 November 2022. Pada babak 8 besar, Darrel akan menghadapi Owen Pratama Telambuana (PB Angsapura).

Usai laga, Darrel pun mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. “Bersyukur bisa menang, apalagi lawan tadi main bagus di babak pertama. Beruntung pada babak kedua bisa keluar dari tekanan dan berhasil membalikkan keadaan,” ujar Darrel didampingi pelatihnya Afni Fadillah.

Disinggung persiapannya menatap laga besok, Darrel akan konsen membenahi fisiknya.

“Ya kondisi harus fit, karena juga lawannya di atas umurnya dan fisiknya juga lumayan bagus. Kalau teknik kurang lebih bisa mengimbangi Owen,” ujarnya.(red)