Kebersamaan Bobby Nasution Dan Ganjar Pranowo Saat Menikmati Durian Di Medan

Walikota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menikmati durian di salah satu warung durian di Medan.
Walikota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menikmati durian di salah satu warung durian di Medan.

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menikmati durian di salah satu warung durian di Medan. Ternyata keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menikmati buah dengan aroma yang khas itu.

Hal itu diketahui dari video unggahan Bobby Nasution di Instagram pribadinya yang dilihat detikSumut, Senin (6/3/2023). Dari video itu, terlihat keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menikmati buah durian.

Bobby terlihat menikmati durian itu tanpa tambahan apapun. Sedangkan Ganjar terlihat menikmati buah durian dengan tambahan pulut.

“Kalian tim makan duriannya aja atau durian pakai pulut?” tulis Bobby dalam unggahannya.

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut terlihat menantu Jokowi itu memakai baju kaus berwarna merah. Di bagian depan kaos yang digunakannya itu terlihat komik karya anak Medan.

Sedangkan Ganjar terlihat memakai baju kaus berkerah berwarna Putih. Baju yang dikenakan sosok yang digadang-gadang akan ikut dalam bursa Pilpres 2024 itu terlihat serasi dengan warna rambutnya.

Kedua politikus PDIP tersebut terlihat lahap menikmati durian yang disuguhkan. Mereka terlihat sesekali mengobrol dan tertawa sambil menikmati durian itu.

Mantan Bupati Tapanuli Tengah, Bahktiar Ahmad Sibarani juga terlihat dalam unggahan itu. Ia terlihat duduk terpisah dari meja tempat Bobby dan Ganjar menikmati durian.

Untuk diketahui, warung yang berada di Jalan Iskandar Muda, Medan, itu merupakan lokasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati durian saat melakukan kunjungan kerja beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Jokowi membawa cucunya, Panembahan Al Nahyan Nasution atau Ketua Nahyan. (det)