Bobby Nasution Jajal Sirkuit Multifungsi Disporasu Sambil Praktekkan Safety Riding

Para pebalap saat melintasi Sirkuit Multifungsi Disporasu, Minggu (30/4/2023)
Para pebalap saat melintasi Sirkuit Multifungsi Disporasu, Minggu (30/4/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution menjajal Sirkuit Multifungsi Disporasu dengan mengendarai Motor RX King, Minggu (30/4/2024). Hal dilakukan ketika menyaksikan
ajang R2D 88 Road Race 2023. Momen itupun dimanfaatkan Bobby mempraktekkan cara berkendaraan yang aman.

Aksi Bobby Nasution yang diiring beberapa pembalap ini kembali mengundang aplaus dari penonton. Saat menyaksikan balapan tersebut, Bobby Nasution memiliki perhatian khusus di Kelas Bebek 4 Tak 150 CC STD Mix Rookie. Pasalnya, di Kelas ini terdapat pembalap cilik asal Tembung bernama A. Syafii.

Syafii beraksi penuh percaya diri melaju dengan sepeda motornya. Anak usia sebelas tahun tersebut berhasil mengungguli seluruh lawannya dan menjadi juara di kelas tersebut. Kemenangan bocah ini mendapat sambutan meriah dari penonton. Bobby Nasution pun turun dari tribun untuk memberikan selamat kepada pembalap cilik tersebut.

Road race ini diikuti ratusan pembalap. Para peserta ini bukan hanya berasal dari kabupaten/kota di Sumatra Utara, namun juga dari berbagai provinsi lain di Indonesia. Selain itu, tidak sedikit peserta ini merupakan pembalap-pembalap andal yang mengukir prestasi.(reza)