Sikapi Kritikan Dengan Bijak, Bobby Diapresiasi Politisi PDI Perjuangan

Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Robi Barus
Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Robi Barus

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Robi Barus mengapresiasi sikap Walikota Medan, Bobby Nasution dalam menyikapi kritikan yang disampaikan Politisi senior PDI Perjuangan, Panda Nababan. Dimana, Bobby menganggap kritikan itu sebagai bahan masukan dan motivasi atas kinerjanya.

Menurut Robi, hal tersebut merupakan sikap yang tepat sebagai seorang pemimpin. “Terlepas kritikan itu tepat atau tidak, tapi kita menilai sikap Walikota Medan sudah sangat tepat,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan itu juga menuturkan, sebagai pemimpin harus bisa mengambil sikap yang bersifat mendinginkan suasana. “Persatuan harus dijaga, itu yang terpenting. Kita berfokus saja membangun Kota Medan. Masih banyak hal yang harus kita kerjakan bersama-sama,” katanya.

Robi Barus juga menegaskan, pihaknya di DPRD Medan sebagai lembaga legislatif, khususnya Komisi I, siap berkolaborasi dengan Pemko Medan untuk terus membangun Kota Medan yang lebih baik. Apalagi kita tahu, Kota Medan baru saja berulang tahun ke-433. Ini harus jadi momentum untuk Kota Medan yang lebih baik.

“Kota Medan sedang berkembang dengan pesat. Pembangunan di bidang infrastruktur, terobosan di bidang kesehatan seperti UHC, pengelolaan sampah hingga TPA yang sudah lebih baik dan berbagai terobosan lainnya. Saya fikir kita tidak boleh ‘tutup mata’ akan hal ini,” pungkasnya.(reza)