Gus Irawan Pasaribu Akui Erwin Efendi Lubis Salah Satu Kader Terbaik di Madina

Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, menegaskan bahwa Erwin Efendi Lubis merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di Kabupaten Mandailing Natal.
Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, menegaskan bahwa Erwin Efendi Lubis merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di Kabupaten Mandailing Natal.

 

PANYABUNGAN, kaldera.id –  Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, menegaskan bahwa Erwin Efendi Lubis merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Gerindra di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal ini diungkapkan oleh Gus Irawan usai menghadiri acara Diskusi Publik Bersama Bank Indonesia di Hotel D’Sans Panyabungan, Senin (24/07/2023).

Mantan Direktur Bank Sumut ini mengatakan, Erwin Efendi Lubis adalah sosok yang tegas dan bersahaja. Bahkan menurutnya, sebagai sosok Ketua DPRD Madina, Erwin bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Madina.

“Menurut saya, Erwin ini sosok kader Partai Gerindra terbaik saat ini di Madina. Sudah terbukti, dengan dia menjadi Ketua DPRD dan bisa bekerjasama dengan Bupati Madina, itu pembuktian yang sangat baik,” ungkap Gus Irawan.

Dia juga mengatakan, jika nantinya Erwin ingin maju menjadi Bupati Madina maka dirinya sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut akan memberikan restu. Namun, saat ini seluruh kader Gerindra akan fokus untuk Pemilu Legislatif dan Pilpres terlebih dahulu.

“Tentu saja saya dukung jika dia (Erwin) maju sebagai calon bupati. Hanya saja saat ini fokus kami semua kader Gerindra adalah untuk Pileg dan menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden,” tegasnya.

Sedangkan, Erwin Efendi Lubis yang mendampingi Gus Irawan hanya tersenyum menanggapi perkataan Gus Irawan. Bahkan, dirinya pun tak mau berkomentar banyak.

“Kita fokus dulu dengan Pileg, target 11 kursi dari DPD untuk Madina itu cukup berat, dan kita harus bisa mewujudkannya,” ungkap Erwin Efendi Lubis.