Gus Irawan Yakin Pj Bupati Tapteng Netral

Rapat koordinasi Cabang (RAKORCAB) DPC Gerindra Tapteng Yang dilaksanakan di Kantor Gerindra Kab. Tapanuli Tengah, Jalan Sibololga-Sidimpuan km 9,5 Sibuluan Pandan, Sabtu (23/12/2023).
Rapat koordinasi Cabang (RAKORCAB) DPC Gerindra Tapteng Yang dilaksanakan di Kantor Gerindra Kab. Tapanuli Tengah, Jalan Sibololga-Sidimpuan km 9,5 Sibuluan Pandan, Sabtu (23/12/2023).

 

TAPANULI TENGAH, kaldera.id- Rapat koordinasi Cabang (RAKORCAB) DPC Gerindra Tapteng Yang dilaksanakan di Kantor Gerindra Kab. Tapanuli Tengah, Jalan Sibololga-Sidimpuan km 9,5 Sibuluan Pandan, Sabtu (23/12/2023). Hadir di situ Ketua DPC Gerindra Hazmi Arif Simatupang bersama Sekretaris Iham Juanda Tanjung, ST., selaku Pelaksana kegiatan.

Acara kegiata dimulai dengan Sabtu Biru Langit Ceria: Flashmob Gemoy juga dengan kegiatan erbagi susu untuk pengendara atau pun pejalan kaki di jalan lintas sibolga-Tapteng yang melintas bersama undangan yang menghadiri acara Rakorcab Gerindra tapteng bersama H Gus Irawan Pasaribu.

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menjelaskan mendukung kebijakan Pj.Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta yang telah menyurati kades, lurah, camat dan seluruh ASN serta OPD untuk bersikap netral dalam didalam pemilu yang akan datang.

“Itu komitmen yang diucapkn penjabat bupat Tapteng dan saya yakin dengan ucapan itu. Saya juga menerema video tentang kejadian yang viral, ada rapat beliau dengan dinas kesehatan dan didatangi Ketua DPRD Tapteng saat pertemuan. Memang betul DPRD menampung asipirasi masyarakat dalam pengawasan, tetapi ada tatib yang tidak boleh di langgar dan itu kejadian sudah berlebihan,” kata Gus Irawan.

Selanjutnya Gus Irawan.mengatakan bahwa akan kita tetap bersatu untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI satu putaran juga ada beberapa materi penguatan politik yang ujungnya menyepakati tekad bersama memenangi Pemilu di tahun 2024.