Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat Diapresiasi Tim Evaluasi Kemendagri

0
72
Program Bubur Pedas yang digagas Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy mendapat apresiasi dari Tim Evaluasi Kemendagri. Mereka meminta program tersebut diteruskan
Program Bubur Pedas yang digagas Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy mendapat apresiasi dari Tim Evaluasi Kemendagri. Mereka meminta program tersebut diteruskan

 

MEDAN, kaldera.id – Program Bubur Pedas yang digagas Pj Bupati Langkat, Faisal Hasrimy mendapat apresiasi dari Tim Evaluasi Kemendagri. Mereka meminta program tersebut diteruskan.

Hal ini diketahui saat Faisal mengikuti rangkaian evaluasi kinerja kepala daerah di Gedung Itjend Kemendagri,Jakarta, kemarin.

Tim Evaluasi menilai jargon atau slogan yang disampaikan sangat positif untuk diimplementasikan dalam meningkatkan pembangunan di daerah.

“Bubur pedas tidak hanya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh stakeholder, tetapi juga mengedepankan prinsip gotong-royong tanpa mengandalkan anggaran dari pemerintah, ” ungkap Elfin Elyas selaku Inspektur III Inspektorat Jenderal.

Tim evaluator juga memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Pj Bupati Langkat yang dinilai luar biasa dan mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Terlebih keberhasilan Faisal dalam upaya menurunkan stunting sebesar 1,70%.

“Saya berharap komitmen Pj Bupati Langkat menurunkan angka stunting 10% di 2024” tambahnya.

Faisal Hasilnya sendiri menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas saran dan masukan yang disampaikan oleh tim evaluasi. Hal ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus bekerja secara maksimal dalam dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Langkat, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (reza)