Colorful Medan Night Carnival Meriah

0
26
Salah satu penampilan colorful Medan Night Carnival
salah satu penampilan Colorful Medan Night Carnival

 

MEDAN, kaldera.id – Pawai Budaya Colorful Medan Night Carnival yang digelar Pemko Medan berjalan meriah. Kegiatan yang berlangsung di kawasan Kesawan dan sekitarnya tersebut guna memeriahkan HUT Kota Medan ke -434 tahun, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution. Para peserta menampilkan berbagai busana adat dari seluruh suku yang ada di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Gemerlap cahaya lampu dari kendaraan hias dan pertunjukan kesenian multi etnis berhasil memukau dan memeriahkan suasana yang dihadiri ribuan pasang mata

Bobby Nasution berharap di hari jadi Kota Medan ke -434 tahun masyarakat Kota Medan semakin guyub dan sejahtera ke depannya.

“Kita harus saling berkolaborasi dalam memajukan kota Medan yang kita cintai ini,”kata Bobby Nasution.

Sementara itu Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat ulang tahun ke 434 untuk Kota Medan. Zulkifli menilai dibawah kepemimpinan Bobby Nasution, Kota Medan semakin maju dan berkembang.

“Kemajuannya sangat luar biasa, baik itu dari sisi kemajuan kotanya maupun masyarakatnya yang semakin kompak satu dengan yang lainya. Semoga Kota Medan semakin sukses dan jaya,”ungkapnya. (reza)