Kahiyang Ayu, Bobby Nasution
Kahiyang Ayu, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution didampingi Kahiyang Ayu menjajal lintasan Racers Day Out (RDO) Kolaborasi Medan Berkah Drag Race Cars & Bike di Eks Bandara Polonia Medan, Minggu (14/7/2024). Mengendarai BMW, Bobby mencatatkan waktu 8,846 detik dengan jarak tempuh 200 meter.

Keikutsertaan Bobby Nasution menjajal lintasan balapan tersebut guna memeriahkan RDO Drag Race Cars & Bike yang memperebutkan Piala Walikota Medan. Ada ratusan peserta yang turut andil dalam event tersebut baik dari dalam maupun luar Kota Medan.

Bobby Nasution mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wadah bagi kaum muda yang memiliki hobi balapan untuk menyalurkan minat dan bakatnya sesuai dengan tempatnya. Dengan demikian, kemampuan yang dimiliki bisa tersalurkan serta tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

“Ya, anak-anak muda Kota Medan memiliki ketertarikan dan minat yang berbeda-beda, termasuk balapan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk edukasi agar minat yang dimiliki dilakukan pada tempatnya dan sama-sama menjaga ketertiban di tengah masyarakat,” kata Bobby Nasution. (Reza)