PURENCE Embun, adalah satu satunya air dalam kemasan yang sumbernya dari kelembapan udara, bukan dari air tanah, dimana Indonesia sebagai negara kepulauan dan terletak di daerah tropis sehingga penguapan terjadi setiap harinya.
PURENCE Embun, adalah satu satunya air dalam kemasan yang sumbernya dari kelembapan udara, bukan dari air tanah, dimana Indonesia sebagai negara kepulauan dan terletak di daerah tropis sehingga penguapan terjadi setiap harinya.

 

MEDAN, kaldera.id – PURENCE Embun, adalah satu satunya air dalam kemasan yang sumbernya dari kelembapan udara, bukan dari air tanah, dimana Indonesia sebagai negara kepulauan dan terletak di daerah tropis sehingga penguapan terjadi setiap harinya. Dengan demikian Indonesia mempunyai sumber daya air yang tidak terbatas.

PURENCE Embun sendiri sudah melakukan proses uji klinis dan praklinis.
PURENCE Embun, memiliki sifat PH yang Balance, dan mempunyai oksigen terlarut alami yang tinggi.

“PURENCE Embun memiliki kategori Standar Nasional Indonesia (SNI) tersendiri yaitu SNI Air Minum Embun” ungkap Yulianti Setiawan selaku perwakilan principal PT Embun Semesta Alam, pihak yang menjelaskan tentang PURENCE Embun kepada wartawan usai seminar Sosialisasi Kemitraan Embun di Hotel Madani Medan kemarin.

Yulianti juga menjelaskan, “Embun tidak hanya sekadar sebagai penghilang dahaga,*tetapi juga bermanfaat sebagai pendamping obat yang mengoptimalkan fungsi / penyerapan (Terapi Ajuvan )* yang mengoptimalkan fungsi obat. Selain itu, membantu menurunkan kolestrol, dan membantu mengatasi sembelit”.
Saat ini minuman PURENCE Embun sudah bisa dinikmati masyarakat luas. Sebab, sudah diproduksi secara massal.

PURENCE Embun diperoleh melalui sistem pengembunan terkendali dimana teknologi nya sudah terdaftar hak ciptanya.
Saat ini, PURENCE Embun bekerjasama dengan mitrakamu.com dan membuat program kemitraan B2C dan B2B, yang mana bagi masyarakat yang ingin membeli air embun atau mendistribusikan PURENCE Embun ini harus melalui mitrakamu.com yang ditunjuk sebagai jalur pendistribusiannya. Hal ini dilakukan agar Embun bisa tersebar secara merata ke seluruh Indonesia.

“Jadi, kami bekerjasama dengan mitrakamu.com untuk pendistribusiannya. Alasannya, pertama agar PURENCE Embun ini dapat tersebar secara merata. Menjaga eksklusifitasnya. Dan yang terpenting, kami memiliki tim untuk menjelaskan manfaat dari konsumsi Embun ini. Dengan begitu keunggulan dan manfaat PURENCE Embun sendiri dapat tersampaikan kepada masyarakat secara jelas,” tambahnya.

Sementara itu, CEO mitrakamu.com, Johadi Wijaya menambahkan, saat ini ada dua program yang ditawarkan oleh mitrakamu.com. Pertama, program Affiliasi marketing yang mana setiap orang dapat menjual dan mendistribusikan produk embun melalui jaringan affiliasi yang terintegrasi oleh sistem dan Kedua, menjadi konsumen yang membeli produk PURENCE Embun di marketplace. Marketplace itu sendiri dinamai mitrakamu.com
Apabila memilih sebagai affiliator, maka ada keuntungan lain yang didapat masyarakat dengan membeli PURENCE Embun. Jika hanya menjadi konsumen biasa, maka hanya untuk konsumsi sehari hari.

“Saat ini mitrakamu.com masih dalam bentuk website. Hal ini dikarenakan kita sedang membangun ekosistem baru. Tapi, kami akan terus berupaya maksimal dan berinovasi sehingga nanti di quartal selanjutnya , kami akan membuat aplikasi sendiri dan sudah bisa didownload di playstore maupun appstore,” jelasnya.

Johadi juga menuturkan, yang membedakan mitrakamu.com dengan platform digital lainnya adalah platform ini menawarkan B2B dan B2C. Tidak hanya sekedar menjadi marketplace, yang mana setiap orang bisa beli produk, tetapi juga sebagai Supplier, Agen, atau Reseller dan bisa menjual produk mereka sendiri.

“Untuk saat ini harga jual Embun sudah termasuk biaya pengiriman. Mengingat, perwakilan kami sudah ada di beberapa daerah. Jadi, membantu mengatasi biaya pengiriman. Harganya juga sama. Tidak ada perbedaan. Untuk lebih lengkap bisa kunjungi instagram kami, @mitrakamudotcom dan tiktok @mitrakamudotcom, juga website kami mitrakamu.com tentunya ” pungkasnya. (rel/red)