Bacalon Wakil Walikota Medan Abdul Rani (tengah) mengunjungi Mantan Ketua DPW PPP Sumut, Fadly Nurzal (kiri). (HO/kaldera)
Bacalon Wakil Walikota Medan Abdul Rani (tengah) mengunjungi Mantan Ketua DPW PPP Sumut, Fadly Nurzal (kiri). (HO/kaldera)

MEDAN, kaldera.id – Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani, terus memperkuat langkahnya menuju Pilkada Medan 2024 dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut, Fadly Nurzal, Selasa (3/9/2024).

Kunjungan yang berlangsung di kediaman Fadly Nurzal ini bertujuan untuk meminta arahan dan nasehat dari Fadly, mengingat pengalamannya sebagai mantan Cawagub Sumut periode 2013-2018.

“Bang Fadly Nurzal adalah senior saya di PPP dan pernah ikut kontestasi Pilgubsu 2013 lalu. Sebagai junior yang juga akan menghadapi Pilkada Medan tahun ini, penting bagi saya untuk mendapatkan arahan dari beliau,” ungkap Abdul Rani.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Fadly Nurzal memberikan berbagai masukan strategis. Ia menekankan pentingnya menjaga ritme kampanye dan memaksimalkan partisipasi anak muda dalam pembangunan Kota Medan, mengingat pemilih muda memiliki potensi besar untuk menentukan arah kota ini.

Fadly juga mengapresiasi pengalaman Abdul Rani yang selama 15 tahun menjadi anggota DPRD Kota Medan, serta kemampuan untuk memahami dan merespons dinamika masyarakat. “Dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin pasangan Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani bisa memimpin Medan dengan baik,” tuturnya.

Pertemuan ini memperkuat tekad Abdul Rani untuk memenangkan kontestasi Pilkada Medan 2024, di mana ia dan Prof Ridha Dharmajaya diusung oleh PDI Perjuangan, Hanura, serta enam partai nonkursi lainnya. Dengan mengusung jargon “Medan Berani”, pasangan ini berkomitmen untuk menghadirkan perubahan signifikan bagi Kota Medan, khususnya dalam melibatkan generasi muda dalam pembangunan.

“Insya Allah, nasehat dari Bang Fadly akan menjadi masukan berharga bagi tim pemenangan kami dalam menghadapi Pilkada Medan pada 27 November nanti,” pungkas Abdul Rani.(reza sahab/red)