Bahrumsyah
Bahrumsyah

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua PAN Kota Medan, Bahrumsyah kembali dilantik menjadi Anggota DPRD Medan periode 2024-2029, kemarin. Ini merupakan periode keempat bagi pria yang diperiode lalu menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan iru.

Bahrumsyah saat ini merupakan anggota dewan paling dari 50 anggota dwaan lainnya periode ini.

“Alhamdulillah, saya menjabat empat periode berturut-turut. Dimulai dari periode 2009-2014, dilanjutkan di periode 2014-2019, periode 2019-2024, dan saat ini periode 2024-2029,” ucap Bahrumsyah.

Dia menjelaskan, semua ini didapatnya atas amanah yang diberikan masyarakat. Amanah ini tetap diberikan karena dinilai selalu bersama dengan rakyat, kita terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Diperiode ini saya akan terus berfokus menuntaskan sejumlah masalah yang masih terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dimulai dari angka kemiskinan yang masih tinggi hngga pemerataan pembangunan di kawasan Medan Utara,” jelasnya.

Dia mambahkan , semangat membangun kawasan Medan Utara sebagai’halaman depan Kota Medan akan terus dikawal. Sinergitas DPRD Kota Medan dengan Pemko Medan, unsur Forkopimda dan stakeholder harus terus ditingkatkan agar cita-cita pemerataan pembangunan dapat segera terealisasi. (Reza)