Direktur Reskrimum Polda Sumut ternyata Pengantin Baru

Direktur Reskrimum Polda Sumut ternyata Pengantin Baru
Direktur Reskrimum Polda Sumut ternyata Pengantin Baru

MEDAN, kaldera.id – Selain resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut mulai hari ini, Rabu (26/2/2020), Kombes Pol Irwan Anwar, ternyata juga baru saja resmi mempersunting Putri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa, 22 Februari 2020.

Dilansir insertlive.com, kebahagiaan sedang dirasakan Puteri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa. Sabtu, (22/2) Natassa resmi menjadi istri dari Kombes Pol Irwan Anwar.

Pasangan ini menggelar akad nikah di Claro Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan. Irwan Anwar adalah putra asli Makassar.

Akad nikah digelar pada pagi hari. Kebahagiaan itu diperlihatkan wanita berambut panjang ini dalam akun Instagram miliknya. Natassa menyebut Kombes Pol Irwan dengan panggilan suami.

Natassa juga memasang fotonya bersama Kombes Pol Irwan Anwar. Dalam foto tersebut, Natassa tampak tersenyum sementara sang pengantin pria yang berpose menyamping itu tampak memejamkan matanya.

Sebelum menggelar akad nikah, pasangan yang punya selisih usia 20 tahun ini, melakukan serangkaian prosesi adat Bugis Makassar untuk calon pengantin.

Mulai dari siraman hingga upacara adat Mapacci di tempat yang sama dengan akad nikah.

Sejumlah rekan Natassa di Puteri Indonesia tampak menghadiri acara pernikahannya. Ia juga mendapatkan ucapan selamat dari Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013.
Selamat berbahagia komandan.(finta rahyuni)