Jumat Pelantikan, Ijeck Janji Beri Porsi Pengurus Lama

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) tetapkan Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Golkar Sumut.
Hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) tetapkan Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Golkar Sumut.

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD I Parta Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) menyebut akan tetap mempertahankan sebagian pengurus Golkar lama masuk ke sususan pengurus di periode 2020- 2025.

Ijeck menyebut, pengurus yang masuk di periodenya bakal dilantik pada Jumat, 13 November 2020 ini.

“Pelantikan kalau tidak ada perubahan Insyaallah tanggal 13 november pukul 19.30 malam. Yang pasti pengurus akan ada yang berganti, dan akan ada yang lama tetap ikut kembali,” kata Ijeck usai acara syukuran terpilihnya ia sebagai Ketua DPD I Golkar Sumut, Sabtu (8/11/2020).

Ijeck berharap dalam kepengurusan yang dipilih nantinya tidak memberi kekecawan kepada kader yang tidak masuk ke kepengurusan. Ia juga meminta agar seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan sebagai kader partai berlambang beringin itu.

“Saya harapkan ini bagi seluruh pengurus yang lama atau yang baru tidak juga menjadi kekecewaan bagi pengurus yg lama, tidak juga menjadi berbangga hati bagi pengurus yang baru. Tugas kita adalah bekerja, bertanggung jawab kepada seluruh kader, dan kepada seluruh masyarakat. Saya harapkan kepada pengurus yang terpilih, kita jaga kekompakan kita bagi seluruh kader,” . (finta rahyuni)