Kerap Alami Banjir, Warga Jalan Turi Minta Diperhatikan

Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman
Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman

MEDAN, kaldera.id – Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman bertatap muka dengan warga Jalan Turi, Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, kemarin.

Pertemuan penuh keakraban itu dimanfaatkan warga pinggiran kota tersebut menyampaikan keluhan. Kepada pendampingan Bobby Afif Nasution dalam Pilkada Kota Medan 2020 itu, warga keluhkan tidak mendapat bantuan.

Masyarakat Lingkungan IX, Timbang Deli, Medan Amplas merasa di anak tirikan. Sebab, berbatasan langsung dengan Kabupaten Deli Serdang.

“Kami ini warga pinggiran kota. Mungkin kami ini memang tak dianggap sebagai warga Medan. Mohonlah Pak Bobby dan Pak Aulia perhatikan kami kalau jadi walikota nanti,” keluh R.Sidabutar.

Tidak hanya bantuan, perbaikan infrastruktur pun minim dirasakan mereka. Saluran drainase tidak berfungsi dan juga jalan yang rusak. Banjir bukan sesuatu yang baru.

“Pak Aulia, tolong dibantulah jalan di kawasan kami ini.Kalau sudah hujan, banjir. Airnya masuk sampai ke rumah. Ini akibat drainasenya buruk. Kalau bisa, paritnya diperbaiki pak,” tambah Uli Sinaga.

Aulia Rachman mengaku dirinya bersama Bobby Nasution tidak main-main dalam membuat suatu program kerja untuk membawa perubahan besar menuju Kota Medan yang baru dan berkah.

“Terkait bantuan, Insya Allah akan kami data ulang agar bantuan tersebut bisa merata. Kalau infrastruktur, jangan khawatir. Itu adalah kewajiban pemimpin untuk membenahi kotanya. Namun, dilihat dulu, mana daerah yang lebih prioritas untuk di tata dan dibenahi infrastrukturnya,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini. (reza sahab)