Aulia Rachman Resmi Diganti Haris Damanik

MEDAN, kaldera.id – Haris Kelana Damanik dilantik menjadi Anggota Fraksi Gerindra DPRD Medan menggantikan Aulia Rachman yang maju di Pilkada Medan, Senin (23/11/2020).

Sumpah jabatan ini langsung di pimpin Ketua DPRD Medan, Hasyim. Selanjutnya Hasyim menyerahkan surat putusan Gubernur Sumut tentang pengangkatan PAW anggota DPRD Medan sisa masa jabatan 2019-2024.

Pjs Walikota Medan, Arief S Trinugroho yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, PAW bagi anggota DPRD merupakan proses politik yang dilakukan untuk memenuhi keanggotaan di DPRD.

Harapannya, segala tugas dan tanggung jawab yang dilakukan dapat berjalan sesuai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan kota, banyak tantangan yang dihadapi. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan sinergitas dari semua pihak dan pemangku kepentingan terlebih kemitraan antara eksekutif dan legislatif.

“Partisipasi dan kontribusi dari seluruh kepentingan kota harus terus kita optimalkan. Saya optimis, dengan visi bersama dan kemitraan yang kuat antara eksekutif dan legislatif, kita mampu mewujudkan tujuan-tujuan besar masyarakat dalam pembangunan,” ucapnya.(reza sahab)