BINJAI - Bacalon Walikota Binjai, Tengku Rizki Alisyahbana bersama warga Kampung Binjai, kemarin.(HO/kaldera)
BINJAI - Bacalon Walikota Binjai, Tengku Rizki Alisyahbana bersama warga Kampung Binjai, kemarin.(HO/kaldera)

BINJAI, kaldera.id -Tengku Rizki Alisyahbana, sosok muda yang tak asing bagi warga kampung Binjai dinilai mampu memberikan perubahan wajah Binjai sesungguhnya. Rizki berkomitmen menjadikan gaji yang diterimanya saat menjabat Walikota Binjai menjadi dana bergulir.

Hal itu ditunjukkan dengan antusias ratusan warga kampung Binjai saat menghadiri Silaturahim Bersama Tengku Rizki Alisyahbana pada Jum’at (6/9/2024) kemarin.

Dihadiri 300 ratusan warga Kampung Binjai, mayoritas hadir emak emak sangat antusias dengan sosok anak muda itu.

“Mereka yakin dengan niat tulusnya mampu menjawab kerinduan warga untuk pembangunan Binjai yang lebih baik,” papar Abdullah yang akrab disapa Adol, warga setempat.

Senada, Syamsir selaku tokoh muda Kampung Binjai dengan semangatnya menyampaikan bahwa Tengku Rizki sosok yang tepat dan amanah. “Saya yakin kehadiran sosok Rizki mampu memimpin Binjai menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Muda, ganteng serta sukses yang teruji dalam berkomunikasi dengan berbagai kalangan, sehingga dapat dilaksanakan dalam pembangunan Kota Binjai 2024-2029 secara merata. “Saya yakin itu,” papar Azwar akrab disapa Pak Wa, mantan Camat Binjai Kota.

Di tengah antusias ratusan warga yang mengikuti acara itu, Tengku Rizki mengatakan, dirinya tak mau banyak berjanji, tapi akan dia tunjukkan dengan bukti.

“Saya bukan asing di Binjai, hadir di kampung ini menyampaikan bahwa saya ingin membangun kampung halaman saya. Istri saya orang Kampung Binjai Gang Matsyeh,” imbuhnya.

Pembangunan itu pastilah diutamakan Kampung Binjai serta dilakukan secara merata. “Kampung Binjai dan Limau Sundai bersebelahan lagi,” seloroh Tengku Rizki di hadapan ratusan warga yang hadir.

Insya Allah, sambung Tengku Rizki, jika dirinya menjadi Walikota Binjai, gajinya akan diserahkan kepada warga Binjai secara bergulir. “Rumah dinas Walikota buka 24 jam dan akan dinikmati bersama orang warga Binjai, membuka lapangan pekerjaan anak Binjai di tahun pertama kepemimpinan saya. Sebanyak 3.000 orang akan mendapatkan layanan kesehatan secara gratis serta program lainnya akan dirasakan oleh warga Binjai,” tegas Tengku Rizki.

“Warga Kampung Binjai menegaskan, siap menjadi relawan Tengku Rizki- Aulia Hardi untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024,” papar Adol.

Tampak hadir di acara silaturahmi, Tengku Rizki Alisyahbana didampingi oleh Leriadi, Tengku Syarifuddin Nirwan David, Dedi dan Ilham, dan lainnya.(reza/red)