Dijebol 3 Gol Watford dalam 18 Menit, Liverpool Ambyar

Liverpool menderita kekalahan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini dengab kekalahan 3-0 atas Watford, Minggu (1/3/2020) dinihari tadi.
Liverpool menderita kekalahan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini dengab kekalahan 3-0 atas Watford, Minggu (1/3/2020) dinihari tadi.

LONDON, kaldera.id – Liverpool menderita kekalahan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini dengab kekalahan 3-0 atas Watford, Minggu (1/3/2020) dinihari tadi. Tiga gol dalam waktu 18 menit babak kedua, membuat Liverpool ambyar di Vicarage Road.

Menurut kamus online Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kbbi Kemendikbud), ambyar mempunyai arti bercerai-cerai; berpisah-pisah; tidak terkonsentrasi lagi.

Percobaan Adam Lallana membentur tiang gawang dengan tendangan setengah voli dari jarak dekat sesaat setelah turun dari bangku cadangan di babak kedua, tetapi The Reds tidak mampu membuat peluang jadi gol dengan barisan kompak Nigel Pearson di pertahanan Watford.

BACA JUGA :  Bigmatch Eropa Berakhir Imbang, Cuma MU vs Liverpool Beri Hiburan

“Karenanya, rekor tak terkalahkan tim Jürgen Klopp berakhir pada pertandingan ke 44, tetapi mereka tetap unggul 22 poin di puncak klasemen,” dilansir Liverpoolfc.com.

Pada babak pertama, kedua klub bermain sama kuat 0-0. Selepas turun minum, Watford mengamuk dan mencetak tiga gol melalui brace Ismaila Sarr dan satu gol Troy Deeney. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

Dengan hasil ini, Watford naik ke peringkat 17 atau satu tingkat dari zona degradasi dengan 27 poin. Sementara Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dengan 79 poin.(f rozi)