Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 79 , staf Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar sejumlah perlombaan, Jumat (23/8/2024).
Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 79 , staf Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar sejumlah perlombaan, Jumat (23/8/2024).

 

MEDAN, kaldera.id – Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 79 , staf Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar sejumlah perlombaan, Jumat (23/8/2024). Selain itu, perlombaan ini tersebut untuk menambah kekompakan para staf, mulai dari ASN, PHL, wartawan dan lainny yang berasa di lingkungan Sekretariat DPRD Medan.

“Kita mau hari ini semua pegawai di DPRD Kota Medan bergembira bersama dengan ikut berkompetisi dalam perlombaan yang kita gelar. Harapan kita, hal ini dapat meningkat kekompakan dan rasa kekeluargaan antar pegawai,” ungkap Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar kepada wartawan.

Dengan adanya kekompakan dan rasa kekeluargaan itu, dirinya yakin para pegawai di Sekretariat DPRD Kota Medan diharapkan bisa memberikan kinerja yang maksimal dalam kesehariannya.

“Ssmua pegawai yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan dapat memberikan kinerja yang terbaik,” katanya.

Beberapa perlombaan yang digelar antara lain, sambung lirik, memasukkan paku dalam botol, dan lainnya. Perlombaan hanya berlangsung satu hari saja. (Reza)