Usai Shalat Ied, Bobby dan Gubsu Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban

Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Gubsu saat hendak meninjau penyembelihan hewan kurban
Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Gubsu saat hendak meninjau penyembelihan hewan kurban

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution mengajak Gubsu, Edy Rahmayadi, Dandim 0201/Medan dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyaksikan penyembelihan hewan kurban usai Shalat Idul Adha di Lapangan Gadjah Mada, Jalan Krakatau, Medan, Minggu (10/7/2022).

Hewan kurban yang disembelih merupakan sapi kurban pribadi Bobby Nasution dengan berat lebih setengah ton.

“Esensi dari Hari Raya Idul Adha adalah berbagi. Maka dari itu, bagi siapa pun yang diberikan kemampuan untuk memberi dan berbagi, momentum ini mengajarkan kita bagaimana indahnya berbagi untuk meraih taqwa. Semoga keikhlasan kita untuk berbagi bisa di terapkan selalu dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bobby Nasution.

BACA JUGA :  Terminal Amplas Kini Bertaraf Internasional, Desember Mulai Beroperasi

Seladar memberitahukan, tahun ini Pemko Medan menyembelih 89 ekor hewan kurban yang terhimpun dari seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan. Bobby Nasution sendiri beserta keluarga mengurbankan 10 ekor lembu dan keseluruhannya dibagikan ke seluruh kecamatan di Kota Medan. Bobby Nasution berharap, seluruh hewan kurban yang ada memberi manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan.(reza)