Pertamina EP Pangkalan Susu Koordinasi Dengan Pemkab Langkat Terkait Aset

Plt Bupati Langkat saat bertemu dengan perwakilan Pertamina EP Pangkalan Susu
Plt Bupati Langkat saat bertemu dengan perwakilan Pertamina EP Pangkalan Susu

 

LANGKAT, kaldera.id – Perwakilan PT Pertamina EP Pangkalan Susu berkoordinasi dengan Pemkab Langkat terkait aset -aset milik Pertamina di Langkat.

Hal ini disampaikan Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu, Kuwat Riyanto saat bertemu dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin di Ruang VIP Kantor Bupati Langkat, Senin (16/10/2023).

Riyanto menjelaskan, kedatangan mereka terkait aset-aset milik Pertamina EP Pangkalan Susu yang berada di wilayah Kabupaten Langkat

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, menurutnya harus bisa sinkron dan bersinergi bersama stakeholder Pertamina yakni jajaran pemerintahan.

“Karena wilayah operasional kita di Langkat tentunya harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat. Komunikasi yang intens utamanya dengan Bapak Plt Bupati Langkat,” ujarnya.

Dirinya mengaku, dalam operasionalnya guna menjaga aset tentu perusahaan tetap membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah.

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin mengaku senang dengan kunjungan silaturahmi pihak Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu ke Pemkab Langkat.

Sebab pertemuan ini mampu meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah terbangun positif hingga saat ini.

“Untuk itu saya berharap PT Pertamina EP Pangkalan Susu, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Langkat bisa sukses dalam operasionalnya,” harapnya.

“Karena apa, ada pajak yang di hasilkan dari Pertamina EP Pangkalan Susu Pertamina dan bisa digunakan untuk membangun Langkat yang maju dan sejahtera. Dan ini adalah perusahaan milik negara, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk ikut berkontribusi menjaga aset perusahaan tersebut,” sambungnya.(reza)