Walikota Medan, Bobby Nasution bersama seribuan scooterist dari Pulau Sumatera mengelilingi kawasan pusat Kota Medan, Sabtu (20/7/2024).
Walikota Medan, Bobby Nasution bersama seribuan scooterist dari Pulau Sumatera mengelilingi kawasan pusat Kota Medan, Sabtu (20/7/2024).

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution bersama seribuan scooterist dari Pulau Sumatera mengelilingi kawasan pusat Kota Medan, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan ini dalam rangka Kumpul Bareng Scooter Sumatera (KBSS) ke-XX. Suasana penuh keakraban dan kekerabatan sangat dirasakan bagi setiap peserta. Perjalanan dimulai dari Lapangan Astaka Pancing, Jalan William Iskandar.
Bobby Nasution mengungkapkan, masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dapat memiliki rasa solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan seperti anak-anak vespa, terutama dalam memberikan yang terbaik bagi Kota Medan.

“Kita sama-sama mengetahui, jika teman-teman, anak-anak vespa ini punya bonding (ikatan) yang kuat antar sesama. Rasa kekeluargaan dan solidaritas yang erat itu juga lah yang kita harapkan bisa tertanam di masyarakat kita,” kata Bobby Nasution didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun yang juga hadir di kesempatan tersebut.

Tidak hanya dari Pulau Sumatera, peserta yang hadir juga datang dari Pulau Jawa bahkan Pulau Kalimantan. Untuk itu, Bobby Nasution pun mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang berasal dari luar Kota Medan.

“Mudah-mudahan, Kota Medan bisa memberi makna tersendiri bagi teman-teman scooterist yang datang ke sini. Selamat menikmati Kota Medan dan tetap jaga ketertiban di mana pun berada,” harapnya. (reza)