Hormat Terakhir Kapolda Sumut untuk Aiptu Didin

0
31

MEDAN, kaldera.id – Irjen Pol Martuani Sormin, melayat ke kediaman almarhum Aiptu Didin personel Brimob Polda Sumut yang meninggal dunia, di Jalan Rawa Cangkuk Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kec Medan Denai, Senin (13/1/2020).

Kapolda Sumut yang sudah datang sejak pagi didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Sumut serta personel Brimob Polda Sumut. Setelah sampai di kediaman Almarhum Aiptu Didin, Irjen Pol Martuani langsung memberi hormat pada jenazah anggotanya itu. Setelah memanjatkan doa, Martuani menyapa keluarga almarhum, serta mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya personel Brimob Polda serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Aiptu Didin salah satu personil Brimob Polda Sumut yang meninggal pada hari Minggu (12/1/2020) pukul 17.00 WIB karena sakit. Jenazah Aiptu Didin akan  dikembumikan di tempat pemakaman umum Jl. Halat pukul 13.00 Wib dengan tradisi kedinasan. Aiptu Didin meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut  memberikan tali asih kepada keluarga sebagai ucapan simpati dan bentuk kepedulian terhadap keluarga.(finta rahyuni)