Jasad Perempuan Asal Bireuen Terungkap, Polsek Medan Sunggal Buru Pelaku

Kompol Yasir Ahmadi
Kompol Yasir Ahmadi

MEDAN, kaldera.id – Polsekta Medan Sunggal berhasil mengungkap identitas sosok mayat wanita hamil yang ditemukan di pinggir jalan Medan-Binjai, Kecamatan Medan Sunggal, beberapa waktu lalu.

Dari hasil penyelidikan, diketahui korban wanita hamil bernama Fitriana, 17, warga asal Bireuen, Aceh, yang tengah mencari kerja di Medan.

“Korban datang ke Medan untuk mencari kerja. Kemudian dari hasil autopsi kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan, diduga berumur tiga sampai empat bulan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi, Jumat (8/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan Yasir, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi serta melihat rekaman CCTV yang berada disekitar TKP.

“Tiga orang saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekamannya. Kami menduga dia tidak dibunuh di lokasi ditemukannya jenazah korban,” jelasnya.

Dikatakan, dugaan sementara motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi permasalahan asmara. “Kita menduga bahwa tersangka mengenali korban,” katanya menambahkan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, jenazah Fitriana ditemukan pada Selasa (5/1/2021) malam. Saat ditemukan, korban memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok coklat kemerahan dengan 11 luka tusukan.(mustivan mahardhika)