Reswandi Optimis Bawa Askar Bertuah Bertahan di Liga 2

Reswandi
Reswandi

MEDAN, kaldera.id – Pasca ditunjuk menjadi pelatih kepala PSPS, Reswandi optimis bisa membawa klub berjuluk Askar Bertuah itu bertahan di Liga 2. Hal ini dilihat dari kemampuan dan juga mental bertanding pemain.
Diakui pelatih kelahiran Medan ini untuk mencapai itu bukan pekerjaan mudah. Mengingat persaingan di kompetisi tersebut sangat ketat. Dimana, dihuni sejumlah klub besar seperti PSMS, Sriwijaya, dan lainnya. “Minimal kami bisa bertahan di kompetisi ini dulu. Berada di peringkat tengah lah,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di Kawasan Ringroud Medan, Jumat (14/10/2022).
Dijelaskannya, massa libur kompetisi imbas dari tragedi Kanjuruhan ini dimanfaatkan untuk memulihkan stamina dan evaluasi pemain. Sehingga begitu jadwal Latihan dan pertandingan dilakukan kembali, pemain benar benar siap. “Ini lagi libur latihan. Kami masih lakukan recovery. Kemudian masuk pada persiapan laga dengan menggelar sejumlah latihan. Untuk perombakan pemain, akan disampaikan ke manajemen. Intinya kami optimis bisa bertahan di kompetisi ini,” tambahnya. Sekadar memberitahukan, saat ini posisi PSPS sedang berada di papan bawah klasemen sementara. (red)