Ketua Al Washliyah Sumut Ajak Umat Jihad Tegakkan Islam

Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara periode 2020- 2025, Dedi Iskandar Batubara.
Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara periode 2020- 2025, Dedi Iskandar Batubara.

MEDAN, Kaldera.id- Pasca terpilih sebagai Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara periode 2020- 2025, Dedi Iskandar Batubara, Sabtu (29/02/2020), mengajak kepada semua kader untuk berjihad dengan harta dan jiwa bagi kebaikan agama, bangsa dan perkumpulan.

” Saya yakin shaf-shaf kita akan semakin kuat jika kita semua secara bersama-sama memberikan kontribusi bagi perkumpulan yg kita cintai ini,” ujar Dedi seperti dituliskannya dalam postingan di berbagai akun media sosialnya sejam yang lalu.

Dedi mengatakan akan berkomitmen untuk melanjutkan kembali perjuangan seluruh jajaran PW Al Washliyah Sumut pada periode sebelumnya.

” Segudang pekerjaan berikutnya sudah menunggu, kami akan melanjutkan agenda-agenda yg sudah direncanakan sebelumnya,” kata dia.

Dedi juga berterima kasih kepada Iwan Zulhami yang ikut dalam pemilihan Ketua PW Al Washliyah Sumut. Menurut Dedi, sosok Iwan adalah pembina dan pimpinan yang akan tetap membantu kebaikan pendidikan Al Washliyah dibawah pembinaan Kementerian Agama Sumut.

BACA JUGA :  Kader Berziarah ke Makam Ulama Peringati 92 Tahun Al Washliyah

“Terima kasih kpd PB, PD, PC, Organisasi Bagian, Panitia, Kader, warga yang ikut serta terlibat secara aktif dalam musyawarah ini,” tulisnya.

Selanjutnya, jelas Dedi, doa untuk para orang soleh, guru-guru dan ulama yang memiliki cinta yang luar biasa kepada Washliyah.

” Meskipun tidak hadir di arena musyawarah, karena doa merekalah Al Washliyah hingga saat ini masih ada dan dicintai ummat. Al Washliyah harus jadi buah hati umat, ada bersama umat, membela kepentingan ummat,” pungkasnya.

Dedi Iskandar Batubara terpilih sebagai Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara periode 2020-2025 dalam Musyawarah Wilayah Al Washliyah XIII. Dedi yang juga anggota DPD RI ini, mengungguli 2 kandidat lain yakni Iwan Zulhami (Kepala Kemenag Sumut) dan Prof Syaiful Akhyar (petahana, Ketua PW Al Washliyah sebelumnya). (finta rahyuni)