Gelar Turnamen U-14, Pemko Medan Apresiasi BNNP Sumut dan Batak United FC

Pembukaan pertandingan sepakbola U-14 di Stadion Mini Soccer Batak United Jalan Titipapan Gang Rezeki No 10, Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah.
Pembukaan pertandingan sepakbola U-14 di Stadion Mini Soccer Batak United Jalan Titipapan Gang Rezeki No 10, Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah.

MEDAN,kaldera.id – Pemko Medan memberikan apresiasi kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara bersama Klub Batak United FC yang telah menggelar pertandingan sepakbola U-14, Minggu (2/8/2020) sore.

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dan memperebutkan Piala Kemerdekaan dari Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Atrial.

Pertandingan berlangsung di Stadion Mini Soccer Batak United Jalan Titipapan Gang Rezeki No 10, Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah ini digelar mulai 2 sampai 22 Agustus.

Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution diwakili Plt Kadispora Kota Medan, Azzam Nasution mengucapkan dan mengapresiasi digelarnya pertandingan sepakbola tersebut.

“Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara telah menggelar kegiatan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Azzam juga tidak lupa mengingatkan kepada semua pihak agar senantiasa memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan tentunya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

Sementara itu, Brigjen Pol Atrial mengatakan, dengan adanya kompetisi ini, anak-anak muda mampu menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimilikinya di dalam bidang olahraga, khususnya sepakbola.

Dia juga berharap olahraga sepakbola ini sebagai upaya yang dapat digalakkan bersama dalam mencegah penyalahgunaan narkotika dan dapat terbentuknya jejaring kerjasama serta sinergi program yang baik antar komponen masyarakat.(reza sahab)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!