Rayakan Hari Jadi, Fokusmaker Sumut Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) peringati hari jadi ke 38 tahun dengan berbagi kepada para anak panti asuhan.
Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) peringati hari jadi ke 38 tahun dengan berbagi kepada para anak panti asuhan.

MEDAN, kaldera.id – Dalam rangka Hari jadi Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) ke 38 tahun, Bakorda Fokusmaker Sumut dan Bakorcab Fokusmaker Kabupaten Deli Serdang berbagi dengan anak panti asuhan.

Pada kesempatan kali ini, Fokusmaker berbagi dengan anak Panti Asuhan Al-Munawaroh di Patumbak dan Panti Asuhan Umar Bin Khattab di Lubuk Pakam dan tali asih kepada Balita Penderita dan Balita penderita Hidrosefalus, Minggu (23/8/2020).

Selain itu, pengurus Fokusmaker juga mengadakan kegiatan syukuran dengan memotong nasi tumpeng, serta penyerahan SK kepengurus Barkocab Fokusmaker Deli Serdang periode 2020-2023 dan mengadakan doa bersama anak yatim agar wabah Covid-19 segera hilang dari muka bumi.

Ketua Bakorda Fokusmaker Sumut, Muhammad Yamin Daulay SE, mengatakan hal ini dilakukan sebagai wujud Kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat serta rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa demi memantapkan gerak juang dan membangun eksistensi organisasi di tengah-tengah masyarakat.

“Di hari jadi Fokusmaker ke- 38 Tahun 2020, Fokusmaker terus berbuat kepada masyarakat terlebih-lebih dalam kondisi negeri kita sedang wabah Covid-19. Harapan kita di Hari Jadi Fokusmaker ke 38 Tahun seluruh pengurus dan kader terus berbuat dan peduli kepada masyarakat karena manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi manusia Lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bakorcab Fokusmaker Deliserdang, Darma Ade Putra Hutasuhut, berharap kepada seluruh pengurus Fokusmaker Deli Serdang maupun yang ada di Kecamatan agar selalu teguh dalam perjuangan serta mengembangkan Fokusmaker sampai ke pelosok desa.

Hadir dalam kegiatan itu hadir juga, Bendahara Saut Sagala, Dewan penasehat Fokusmaker Deli Serdang Abdul Rahman Sembiring, SE dan Reza Fahlevi Siregar. (finta rahyuni)