Jamu Bologna, Penyembuh Luka Si Pemuncak Klasemen

Bologna akan menjadi pelampiasan kemarahan AC Milan atas hasil di dua laga terakhir
Bologna akan menjadi pelampiasan kemarahan AC Milan atas hasil di dua laga terakhir

MEDAN, kaldera.id – Bologna akan menjadi pelampiasan kemarahan AC Milan atas hasil di dua laga terakhir kala kedua tim bersua dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (30/1/2021).

Milan mengalami kekalahan memalukan ketika menjamu Atlanta 0-3 di Seri A dan kalah 1-2 ketika melakukan derby dengan Internazionale Milan di ajang Coppa Italia.

Untuk meraih poin positif sebagai kampanye menjaga pemuncak klasmen, sang allenatore, Stefano Pioli pun sudah mengingatkan anak asuhnya.

“Kami tak perlu melihat ke belakang, tapi ke depan. Mari berpikir laga berikutnya yang bakal sulit,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Bologna main sepak bola yang cepat. Kami butuh tampil luar biasa agar bisa menang. Kami tak peduli omongan orang lain, kami ingin tampil bagus di lapangan,” tambahnya.

Sementara itu pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengakui timnya kerap kesulitan melawan tim besar. Namun ia yakin akan memberi kejutan saat melawan Milan nanti malam.

“Kami bertemu tim besar lagi dan saya yakin cepat atau lambat kami mengalahkan salah satu dari mereka, mungkin laga nanti,” ujarnya. (mustivan mahardika/liputan6.com)