Ustor: Medan Etalase PPP di Sumatera Utara

Sekretaris DPW PPP Sumut, H Usman Effendi Sitorus, MAP
Sekretaris DPW PPP Sumut, H Usman Effendi Sitorus, MAP

MEDAN, kaldera.id – Eksistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Medan memiliki posisi strategis dalam tatanan politik di Sumut. Karena itu, DPC PPP Kota Medan harus bekerja ekstra dalam membangun kekuatan partai menghadapi Pemilu 2024.

“Tugas DPC PPP Kota Medan untuk mampu menampilkan performa yang lebih baik,” kata Sekretaris DPW PPP Sumut H. Usman Effendi Sitorus, SAg, MAP saat menutup acara Muscab VIII DPC PPP Kota Medan, Selasa 28 Desember 2021, di Hotel Madani Medan.

Usman Sitorus yang akrab disapa Ustor ink menjelaskan, untuk mewujudkan sebagai etalase partai, maka branding partai harus ditata dengan apik. Salah satu upaya mendorong percepatan membangun branding partai kata Ustor ada lima program unggulan yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Program tersebut adalah merangkul figur yang dekat dengan umat, peduli dhuafa, kaum melenial, perempuan produktif dan memiliki jaringan sosial,” tukasnya.

Selain itu lanjut Ustor, kita harus memiliki keinginan yang sama yakni kompak membangun dan membesarkan partai di Kota Medan.

“Kekuatan kita ada pada kekompakan, dengan merawat persatuan dalam pembangunan. Dengan kekompakan yang kita bangun, insya Allah umat akan bersama kita dalam satu barisan memenangkan PPP,” ungkap Ustor.

Pada gelaran Muscab VIII DPC PPP Kota Medan terpilih formatur secara aklamasi yang bertugas menyusun kepengurusan DPC PPP periode 2021-2026. Ketua formatur adalah Sekretaris DPW PPP Sumut Usman Effendi Sitorus,  Abdul Rani sebagai formatur unsur DPC ditambah formatur dari PAC dan dari unsur DPP

Hadir pada acara penutupan Muscab VIII DPC PPP Kota Medan sejumlah pengurus Wilayah PPP Sumut H. Darwin Marpaung. Wakil Ketua Jonson Sihaloho, Ahmadan Harahap, Aja Syahri, Mursal Harahap, Soleh Tanjung, Hj. Fitri Siswaningsih. Wakil Sekretaris Akhyar Adlani Siregar, Putri Harahap dan Wakil Bendahara Nurbaiti Damanik.(yogo/red)