Hadir Secara Virtual Saat Peresmian DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Turut Berbagi Sembako Ke Masyarakat

Peresmian kantor yang dirangkai dengan kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra Sumut tersebut digelar dengan sederhana dan juga disertai bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat.
Peresmian kantor yang dirangkai dengan kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra Sumut tersebut digelar dengan sederhana dan juga disertai bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat.

MEDAN, kaldera.id- Peresmian kantor yang dirangkai dengan kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra Sumut tersebut digelar dengan sederhana dan juga disertai bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat.

Di kesempatan itu Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu hadir secara virtual Selasa (22/2/2022). Gus Irawan menyampaikan sudah satu setengah bulan lebih harus berada di Semarang karena sedang mendampingi putranya yang sedang dalam perawatan.

Hanya saja Gus Irawan mengatakan saat peresmian kantor DPD Gerindra ini, selain acara seremoni mereka juga membagikan sembako kepada warga masyarakat. Hadir pada acara itu Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution serta sejumlah pejabat lain.

Jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sumut hadir

Jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sumut hadir Ketua Gus Irawan Pasaribu secara virtual dari Semarang, Sekretaris H Aulia Rahman dan Bendahara Merry Amelia serta anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumut dan kabupaten/kota.

Gubsu Edy Rahmayadi pada kesempatan itu menyerukan agar Partai Gerindra on the track sehingga tetap dicintai rakyat. “Rakyat tak butuh hura-hura tetapi butuh kerja nyata. Tak usah ikut-ikutan fitnah sana-sini namun tetap pada khitahnya berpihak pada kepentingan rakyat,” kata Edy.

Walikota Medan Bobby Nasution mengatakan solidnya Partai Gerindra dari tingkat kelurahan dan kecamatan sangat membantu tugas mereka dalam kegiatan pembangunan dan melayani masyarakat. “Kami barap bisa terus bergandengan tangan dengan kader Partai Gerindra yang ada di legislatif maupun di masyarakat sehingga kolaborasi ini bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya secara virtual mengatakan dalam menyongsong agenda besar Pemilu juga butuh energi besar.
“Makanya dengan keberadaan kantor baru ini juga diharapkan ada semangat baru serta kontribusi yang lebih besar dalam membangun Indonesia yang lebih baik sebagaimana yang diamanatkan ketua umum kita Bapak Prabowo Subianto,” ucap Gus.

Ditegaskan Gus, pihaknya juga akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah Sumut untuk mencapai visi misi Sumut bermartabat serta kolaborasi dengan Pemko Medan khususnya.

Usai memberikan sambutan Gubsu dan Walikota Medan memotong pita tanda peresmian kantor baru serta memotong tumpeng dan kue tart menandakan perayaan HUT. Kemudian Sekretaris DPD Aulia Rahman yang juga Wakil Walikota Medan secara simbolis menyerahkan seribu paket sembako kepada abang beca dan masyarakat. (rel/arn)