Dua Tahun Tak Terlaksana, Plt Bupati Harapkan Pawai Obor Tahun Ini Berlangsung Meriah

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin ketika bertemu pengurus BKPRMI Langkat di Kantor Bupati Langkat, Sabtu (11/6/2022)
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin ketika bertemu pengurus BKPRMI Langkat di Kantor Bupati Langkat, Sabtu (11/6/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima kunjungan Pengurus BKPRMI Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (11/6/2022).

Menurut Ketua DPD BKPRMI Langkat, Edi Syahputra didampingi Sekertaris Umum Agus Salim mengatakan, kedatangan mereka terkait rencana pelaksanaan Festival Pawai Obor Tahunan (Fespota ) dengan takbir akbar dan becak hias memperebutkan piala bergilir Bupati Langkat yang dilaksanakan, Minggu 10 Juli 2022. Selain itu kegiatan pelaksanaan Pelatihan Bela Negara Remaja Masjid Kabupaten Langkat pada 13-15 Juli 2022.

Menanggapai hal tersebut, Syah Afandin meminta festival pawai obor dan takbir akbar pada tahun ini diselenggarakan dengan meriah. Mengingat kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakan selama dua tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Ia juga berharap BKPRMI dapat terus eksis memberikan kontribusi yang nyata membantu pemerintah dalam membangun generasi muda dan generasi masjid yang islami dibalut dalam ketakwaan kepada Allah SWT. guna terwujudnya Langkat yang maju dan religius.

Ketua Panitia Pelakssna, Eris Abdurahman Sukas mengatakan, start pelaksanaan pawai dimulai pada pukul 20:00 WIB/ ba’da Isya dari depan Masjid Asy Syuhada dan finish di Masjid Raya Stabat.(zainul)