Napoli dan Liverpool Saling Jegal, Barca Diprediksi Menang Mudah

Osimhen akan memimpin rekan rekannya saat meladeni pasukan Liverpool
Osimhen akan memimpin rekan rekannya saat meladeni pasukan Liverpool

 

MEDAN, kaldera.id – Pertandingan besar kembali tersaji di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2022/2023, Rabu dan Kamis (7-8/9/2022).

Laga ini menjadi pertaruhan gengsi bagi klub – klub raksasa benua eropa. Napoli menjamu runner up Liga Champions musim lalu, Liverpool di Stadion San Paolo dalam laga perdana grup A.

Napoli yang bertindak sebagai tuan tumah sudah tidak sabar menatap laga ini. Anak asuh L Spalletti itu akan bermain all out melayani permainan cepat wakil Liga Inggris tersebut. Dalam laga nanti Spalletti maupun J Klopp sepertinya tidak banyak merubah komposisi pemain maupun strategi yang dimainkan di liga domestik. Kedua tim diprediksi akan bermain sama sama menyerang.

Dilaga lainnya, Victoria Plazen akan memainkan laga tandang melawan Barcelona di Stadion Camp Nou. Diprediksi tuan rumah akan menang mudah dalam laga tersebut. Gaya permainan tiki taka yang menjadi ciri khas klub Catalan itu akan menyulitkan tim tamu. Victoria bakal kesulitan mengembangkan permainan.

Laga akbar juga digelar di Stadion San Sirro, yang mempertemukan Inter Milan berhadapan dengan Bayern Muenchen. Partai penyisihan grup C ini diprediksi akan berjalan seru. Mane akan beradu tajam dengan penyerang Inter, L Martinez maupum Correa. Diprediksi laga ini berakhir seri.(red)