Ribuan Warga Ramaikan Harlah ke 50 di Medan, PPP Optimis Rebut 7 Kursi di DPRD Medan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka harlah ke-50 di Kota Medan. Kegiatan yang digelar partai berlambang Ka'bah ini diikuti oleh ribuan warga.
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka harlah ke-50 di Kota Medan. Kegiatan yang digelar partai berlambang Ka'bah ini diikuti oleh ribuan warga.

 

MEDAN, kaldera.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka harlah ke-50 di Kota Medan. Kegiatan yang digelar partai berlambang Ka’bah ini diikuti oleh ribuan warga.

Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap menjelaskan gerak jalan santai ini mulai start di Jalan Sekip Baru. Adapun rutenya meliputi Jalan Gatot Subroto, Nibung Raya, Jalan Perpustakaan, Mojopahit dan finish kembali di Jalan Sekip Baru (Depan kantor DPC PPP Medan) Petisah Tengah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami tak menyangka antusiasme warga begitu besar, dengan hadirnya ribuan warga Kota Medan ikut gerak jalan sehat ini,” kata Jafaruddin didampingi Sekretaris DPW PPP Usman Sitorus, Minggu (8/1/2023).

“Hal ini menunjukkan ternyata PPP masih dicintai masyarakat, semoga target 7 kursi di DPRD Medan dan 10 kursi di DPRD Sumut terwujud. Kami juga mengucapkan selamat harlah PPP ke-50,” sambungnya.

Ia menambahkan seluruh peserta gerak jalan sehat terlihat antusias dan gembira. Para peserta datang dari berbagai kecamatan se-Kota Medan.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani memaparkan pelepasan gerak jalan sehat dilakukan oleh pihaknya dengan Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap (anggota DPRD Sumut) yang juga bakal Caleg DPR RI beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution yang telah mendukung kegiatan ini,” tutur Abdul Rani.

Sementara itu, Tokoh Nasional PPP, Fadly Nurzal mengaku dirinya merasa bangga atas kegiatan tersebut.

“Kita berharap ini momentum kebangkitan PPP di Sumatera Utara. Kita akan bangkit, membesarkan PPP, kita jaga rumah besar ini,” ujar Fadly.

Diketahui, ungkapan Fadly ini disambut tepuk tangan para hadirin dan diakhiri dengan kata ‘PPP Menang’. Sebagai informasi, kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Sekwil Usman Efendi Sitorus, Jonson Sihaloho, Mursal Harahap, Muhammad Soleh, dan pengurus lainnya.(reza/red)