Kondisi On Fire, Milan Yakin Kalahkan Roma di San Siro

Oliver Giroud tetap menjadi andalan AC Milan saat bertemu AS Roma di San Siro, Senin (9/1/2023)
Oliver Giroud tetap menjadi andalan AC Milan saat bertemu AS Roma di San Siro, Senin (9/1/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Menjamu AS Roma di Stadion San Siro dalam lanjutan Liga Italia, AC Milan targetkan rain poin penuh. Tambahan poin penuh sangat penting bagi O Giroud. Pasalnya, mereka ingin memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Bermain di depan publik sendiri dan dalam kondisi on fire usai menang atas Salernitana pasca perhelatan Piala Dunia 2022 menjadi modal utama AC Milan menghadapi Pellegrini cs.

Pelatih Milan, S Pioli sepertinya tidak banyak merubah komposisi pemain yang diturunkan dalam laga nanti dari laga sebelumnya. Giroud tetap menjadi andalan utama di lini depan. Dirinya akan didukung Tonali, Leao, Bennacer dan Brahim Diaz.

Barisan lini tengah ini diharapkan bisa meredam permainan lawan. Kemampuan dimiliki para pemain diharapkan bisa menyulitkan pasukan Roma dalam mengembangkan permainan mereka. Hanya saja yang perlu diwaspadai tuan rumah, tim tamu juga dalam kondisi on fire dan punya sederet pemain yang memiliki mental petarung. Apabila dibiarkan memiliki kesempatan, bukan tidak keadaan jadi berubah.

Tak heran para pemain tuan rumah harus konsentrasi penuh sampai akhir laga dan memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol.

Sementara di laga lain, Napoli bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markasnya Sampdoria. Kedua tim sama -sama mengusung kemenangan. Napoli ingin menjauhi jarak dengan Milan dan Sampdoria ingin keluar dari zona degradasi.(zainul)