Gus Irawan: Gerindra Sumut Akan Sembelih Hewan Qurban

Hewan Kurban (ilustrasi)
Hewan Kurban (ilustrasi)

 

MEDAN, kaldera.id- Partai Gerindra Sumatera utara (Sumut) yang dikomandoi Gus Irawan Pasaribu akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha 1444 H.

“Penyembelihan hewan qurban ini merupakan amanah ketum partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pejuang partai Gerindra terus berjuang dan berbagi kepada rakyat,” kata Gus Irawan Pasaribu , Kamis (15/6/2023) di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan Sudirman No. 36 Medan.

Dikatakan Gus Irawan, rencana penyembelihan qurban dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut. Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban H Harun Mustafa Nasution menyatakan sumber hewan qurban berasal dari Pengurus Gerindra Sumut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan seluruh simpatisan dan pejuang Partai Gerindra se-Sumatera Utara.

“Diharapkan dengan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban ini dapat meningkatkan keimanan dan keikhlasan, dalam beribadah bagi seluruh rekan juang yang berqurban,” jelas H. Harun Mustafa yang merupakan wakil Ketua DPRD Sumut.

Gus Irawan menambahkan penyembelihan hewan qurban akan dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam, memperhatikan kesehatan hewan Qurban.
“Daging qurban akan didistribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pengurus, sayap partai dan Relawan partai Gerindra Sumatera utara,” ungkapnya.