Ipang Lazuardi & Godbless Gemparkan HUT Kota Medan ke-433 Tahun

Ipang Lazuardi
Ipang Lazuardi

 

MEDAN, kaldera.id – Penyanyi Ipang Lazuardi dan Grup Band Legend Indonesia, God Bless tampil di puncak perayaan HUT Kota Medan ke-433 tahun di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu malam (8/7/2023). Penampilan keduanya berhasil memukau ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan tersebut guna meramaikan acara bertajuk Colorful Medan Carnivan.

Tampil dengan lagu hits masing masing membuat acara semakin meriah. Bahkan, membuat para penggemar mereka sing a long. Ipang yang tampil dengan ciri khasnya, bahkan mengajak Walikota Medan, Bobby Nasution untuk berduet di atas panggung membawakan lagu sahabat kecil. Sejumlah lagu dibawakannya, termasuk ‘Ada Yang Hilang’ dan ‘Tentang Cinta’ yang telah membawakan namanya menjadi salah satu musisi ternama.

Ipang bersama Walikota Medan, Bobby Nasution
Ipang bersama Walikota Medan, Bobby Nasution

Setelah Ipang, giliran Godbless yang tampil yang langsung disambut tepuk tangan meriah pengunjung sehingga suasana semakin meriah. Band bergenre rock yang dimotori Achamd Albar itu tampil mempesona dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, salah satunya ‘Panggung Sandiwara’. Meski sudah tidak muda lagi namun seluruh personel Godbless tampil energik, termasuk sang vokalis Achmad Albar sehingga membuat seluruh pengunjung larut dalam aksi panggung mereka.

Penampilan Grup Rock Legend Indonesia, God Bless di Colorful Medan Carnivan, Sabtu (8/7/2023)
Penampilan Grup Rock Legend Indonesia, God Bless di Colorful Medan Carnivan, Sabtu (8/7/2023)

Tidak hanya menghadirkan Ipang Lazuardi dan Godbless, panggung hiburan rakyat Colorful Medan Carnival juga menyediakan space bagi pelaku UMKM untuk memasarkan hasil produk terbaiknya. Langkah ini dilakukan untuk mendukung upaya Bobby Nasution memajukan sekaligus mendorong UMKM yang sempat terdampak pandemi Covid-19 ini naik kelas.(reza)