Gus Irawan Resmikan Posko Pemenangan Prabowo Subianto Di Gunung Sitoli

Ketua DPD Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu meresmikan posko pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Rabu (2/8/2023).
Ketua DPD Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu meresmikan posko pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Rabu (2/8/2023).

 

NIAS, kaldera.id- Ketua DPD Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu meresmikan posko pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Rabu (2/8/2023).

Gus Irawan dalam kesempatan itu juga diberi kejutan dengan kue ulang tahun ke 59 dari Ketua DPC Gerindra Kota Gunung Sitoli Karianus Gea.

Gus Irawan dalam pidatonya mengungkapkan semua kader harus bergerak memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 tahun 2024.

“Saya kira posko ini akan bisa mendorong perolehan suara yang lebih maksimal di daerah ini. Karena posko ini akan banyak menampung suara rakyat dan masyarakat. Sekaligus sebagai posko interaksi antara partai pendukung Prabowo Subianto dengan masyarakat yang diharapkan memberikan suaranya pada 2024,” jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra, Thomas Dachi dalam laporannya, Rabu (2/8/2023) mengatakan, kantor tersebut memiliki tiga fungsi yaitu, posko pemenangan, tempat berkoordinasi dan konsolidasi antara DPD dan DPC sekaligus rumah aspirasi masyarakat se-Kepulauan Nias. ” Inilah tujuan tempat ini, ” kata Thomas Dachi,

Gus Irawan juga berharap kepada Thomas agar masyarakat dari Kepulauan Nias khususnya untuk Partai Gerindra siap mendukung Prabowo sebagai calon presiden ditahun 2024 dan juga mendukung sepenuhnya Gus Irawan menjadi anggota DPR RI.

Gus Irawan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kehadiran kantor sekretariat pemenang ini.

“Marilah kita jadikan sekretariat ini adalah rumah perjuangan kita Indonesia lebih baik ke depan, rumah perjuangan untuk kepulauan Nias bangkit. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan sekretariat ini untuk perjuangan kita ke depan.” ujar Gus Irawan.

Setelah itu, Gus Irawan dikejutkan dengan kue untuk ulang tahunnya ke- 59 dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Gunung Sitoli, Karianus Gea.

Pantauan di lokasi, pada perayaan posko pemenangan Prabowo tersebut, dihadiri seluruh Ketua DPC Partai Gerindra se-Kepulauan Nias, Anggota DPRD dari Gerindra se-Kepulauan Nias dan tokoh agama.