Bobby Nasution Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional Kota Medan 2023

Walikota Medan, Bobby Nasution saat menerima Kakanmenag Kota Medan, Impun Siregar di Balai Kota, kemarin
Walikota Medan, Bobby Nasution saat menerima Kakanmenag Kota Medan, Impun Siregar di Balai Kota, kemarin

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution akan menjadi pembina ucapara dalam Peringatan Hari Santri tingkat Kota Medan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Jalan Timor Ujung, 22 Oktober mendatang.

Kakankemenag Kota Medan, Impun Siregar menyampaikan, Peringatan Hari Santri ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kami berharap Pak Wali dapat mendukung sekaligus menjadi pembina  upacara,” ungkap Impun saat bertemu dengan Walikota Medan, Bobby Nasution di Balai Kota Medan, kemarin.

Sementara itu, Walikota Medan mengungkapkan,
dirinya mendukung penuh pelaksanaan Hari Santri.

“Apa yang perlu Pemko Medan bantu silahkan sampaikan. Insya Allah jika tidak ada halangan,  saya akan hadir dan menjadi pembina upacara,”  kata Bobby Nasution.

Menurutnya, pesantren merupakan salah satu tempat mendidik dan membentuk karakter generasi penerus bangsa, khususnya di Kota Medan.

Oleh  karenanya dia berharap para santri  dapat membawa hal positif dan semangat sehingga dapat mempersiapkan diri dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, termasuk bangsa Indonesia dengan nilai-nilai agama yang diperoleh selama di pesantren.(reza)