Camat Harus Sosialisasikan Pojok PBB Bapenda

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Mulia Syahputra Nasution
Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra, Mulia Syahputra Nasution

 

MEDAN – Anggota Komisi 3 DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution meminta camat, lurah dan kepala lingkungan sosialisasikan keberadaan pojok PBB milik Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat semakin mudah melakukan pembayaran.

Dengan sosialisasi yang meluas, maka program tersebut semakin terasa manfaatnya. Terlebih lagi kegiatan ini cukup besar manfaatnya. Masyarakat semakin mudah melunasi PBB.

Pihaknya pun sangat mendukung berbagai inovasi yang dilakukan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan dalam percepatan capaian target PBB.

“Kita apresiasi langkah langkah Bapenda yang terus mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli akan hak dan kewajiban terkait pajak,” ungkap Mulia, Kamis (2/11/2023).

Mulia pun mendukung penuh Bapenda melakukan kegiatan dengan memperbanyak membuka pos pojok PBB di tempat keramaian. “Kita harapkan melalui kegiatan itu target PBB Tahun ini terealisasi bahkan meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Medan, Benny Sinomba Siregar menyampaikan dengan dibukanya pojok PBB membantu wajib pajak mempermudah jangkauan tempat pembayaran.(reza)