Relawan Dukung Prabowo -Gibran, Bobby Ikut Apa Kata Relawan

Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) bersama relawan menegaskan akan mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden – wakil presiden pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Relawan yang tersebar pada 33 kabuoaten/kota dan jumlahnya hampir mencapai 74 ribu orang akan bergerak dan berjuang memenangkan pasangan tersebut dalam kontestasi presiden nanti.

“Bismillahirrahmanirrahim, di tanah karo ini kami nyatakan, RKBN bersama relawan Bobby Nasution akan terus bergerak bersama membantu Pak Bobby dalam melaksanakan pembangunan dan memiliki semangat yang sama seperti Pak Jokowi membangun negeri. Kita bicara Jokowisme. Mesin ini juga akan terus bergerak dan berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024,” ungkap Penasehat RKBN, Hasanul Jihadi kepada wartawan di sela sela peletakan batu pertama Juma Jokowi di Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Sabtu (4/11/2023).

Sementara itu, RE Nainggolan selaku Ketua Relawan Tegak Lurus Jokowi menambahkan, apa yang dilakukan masyarakat LMD ini sangat luar biasa. Diakuinya, pembangunan yang dilakukan Jokowi benar benar dirasakan masyarakat. Semoga Indonesia menjadi negara terbesar kelima di dunia pada 2045 nanti.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengutarakan, pihaknya juga telah membentuk relawan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. “Kami telah membentuk relawan Gibran Tangiang ni Da Inang yang artinya doa ibu untuk Gibran menjadi wakil presiden mendampingi Pak Prabowo sebagai presiden,” ungkapnya.

Sementara itu, Bobby Nasution sendiri ketika ditanya arah dukungannya dalam pilpres nanti menegaskan akan mengikuti apa yang disampaikan relawannya. “Kalau relawan sudah mengarah ke sana,saya juga akan kesana. Saya ikut relawan saya,” tegas Bobby disambut tepuk tangan relawan.

Bobby juga akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan partai dalam hal ini PDI Perjuangan. Apa alasan dan kenapa berbeda pandangan.

“Saya akan berkonsultasi dan komunikasi dengan PDI Perjuangan. Selama ini komunikasi juga baik -baik saja. Saya sampaikan apa yang menjadi alasan berbeda pandangan. Selanjutnya juga menerima apa arahan selanjutnya. Tujuan politik ini kan sama. Sama sama ingin memajukan Indonesia. Inikan pilihan hati dan pikiran. Dan ini yang saya sampaikan nanti,” ucapnya.

Menurutnya,Memilih pemimpin itu berdasarkan dari hati. Begitu juga kepada suara ini dititipkan. “Kemana suara ini dititipkan nanti juga akan saya sampaikan. Yang penting tujuan sama. Hanya caranya saja yang berbeda” tambahnya.(reza)