Gus Irawan Bagikan Bahan Pokok Gratis Ke Tujuh Desa Di Mandailing Natal

Gus Irawan Pasaribu membagikan bahan pokok gratis kepada warga di tujuh Desa Gunung Tua Mandailing Natal, Sumatera Utara
Gus Irawan Pasaribu membagikan bahan pokok gratis kepada warga di tujuh Desa Gunung Tua Mandailing Natal, Sumatera Utara

 

PANYABUNGAN, kaldera.id – Gus Irawan Pasaribu membagikan bahan pokok gratis kepada warga di tujuh Desa Gunung Tua Mandailing Natal, Sumatera Utara. Gus Irawan merupakan ketua DPD Gerindra untuk wilayah Sumatera Utara.

Pembagian bahan pokok tersebut berupa beras dan lainnya, bertempat di Posko Gerindra Gunung Tua Panggorengan, Panyabungan Kota, Rabu, (22/11/2023).

Warga penerima Sembako Beras meliputi kaum ibu-ibu dari Desa Gunung Tua Raya, Gunung Tua Julu, Gunung Tua Jae, Gunung Tua Tonga, Gunung Tua Lumban Pasir, Gunung Tua Iparbondar dan Gunung Tua Panggorengan.

Gus Irawan Pasaribu di tengah masyarakat yang hadir kembali memperkenalkan diri, Dia menyatakan terus maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II.

“Kenal saya kan, saya Gus Irawan Pasaribu. Untuk DPR RI Saya, Caleg DPRD Kabupaten adinda Erwin Efendi Lubis. Presidennya siapa? Prabowo Subianto,” katanya.

Gus Irawan juga meminta maaf, karena ada kemacetan di perjalanan sehingga kedatangannya terlambat yang membuat Warga menunggu lama.
Dijelaskannya kepada wartawan menyebut dari data yang dia terima dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal ada 2.200 Orang masyarakat yang hadir, di dominasi rata-rata kaum ibu dalam pembagian bahan pokok tersebut.

“Data yang saya terima ada 2.200 orang hadir dalam acara ini. Bapak Prabowo titip salam untuk kita semua rakyat Mandailing Natal,” ujarnya.

Disampaikan Gus Irawan Prabowo berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra apabila berada di tengah-tengah masyarakat, kalau tidak bisa meringankan beban, minimal jangan buat gaduh.

Erwin Lubis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan pembagian Sembako. Dikatakannya didepan ribuan warga, atas nama Partai Gerindra dan Sebagai Ketua Gerindra Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gunung Tua di tujuh desa yang telah hadir bersama mereka.