Bobby Nasution Berikan Penghargaan Kepada Atlet, Pelatih, dan Asisten Pelatih Berprestasi

Wali Kota Medan, Bobby Nasution
Wali Kota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyerahkan penghargaan kepada 157 atlet, 35 pelatih, dan 19 asisten pelatih berprestasi tingkat provinsi, nasional, maupun internasional di Hotel Four Point, Selasa (6/2/2024).

Pemberian penghargaan berupa uang dan sertifikat tersebut salah satu bentuk apresiasi Pemko Medan sekaligus memotivasi atlet agar terus meningkatkan prestasi.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution kembali mempertegas komitmen Pemko Medan memajukan olahraga di ibu kota Sumatra Utara ini.
Dia mengungkapkan, salah satu wujud komitmen Pemko Medan dalam memajukan olahraga adalah pembangunan Stadion Teladan.

“Insya Allah, Oktober mendatang revitalisasi Stadion Teladan ditargetkan rampung dan sudah bisa digunakan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Pemko Medan ini mengatakan, nantinya Stadion Teladan bertaraf internasional dan FIFA. “Sekelas Lionel Messi dan Ronaldo pun bisa bermain di sana. Tetapi bukan itu yang penting, ada yang lebih penting daripada itu. JikaIndonesia Emas 2045 terwujud, bukan lagi kita yang begadang untuk nonton MU lawan Arsenal, tetapi orang Inggris juga begadang menunggu pertandingan PSMS lawan Persija, PSMS lawan Bali United, ” ungkap Bobby Nasution disambut tepukan tangan para atlet.

Bobby Nasution menambahkan, pada masa Indonesia Emas industri olah raga akan hidup. “Untuk itu kita harus mempersiapkan diri mulai sekarang agar dapat kompetitif di masa tersebut,” harap Bobby Nasution. (reza)