PUD Pasar Diminta Terus Berinovasi Guna Berikan Kontribusi

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi 3 DPRD Medan, Afif Abdillah mengungkapkan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Medan diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dan sarana yang dimiliki. Dengan begitu keberadaanya bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap masyarakat maupun Pemko Medan sendiri.

Dia mencontohkan salah satu BUMD milik Pemko Medan yakni, PUD Pasar. Saat ini masih banyak pasar tradisional dibawah manajemen PUD Pasar yang tidak tertata dengan baik. Sehingga transaksi jual beli masih belum memenuhi target yang diharapkan. “Peningkatan manajemen pasar modern dapat menjadi langkah inovasi yang harus terus dicari dan dikembangkan oleh PUD Pasar Medan,” katanya.

Dirinya juga menyarankan agar kegiatan peningkatan operasi pasar sebagai tindakan menekan kenaikan harga bahan pokok dapat terus dilaksanakan sebagai langkah nyata keberpihakan Pemko Medan dengan masyarakat.

“Optimalisasi pengalokasian aset PUD Pasar dengan baik, juga menjadi faktor penting bagi manajemen PUD Pasar Medan,” tambahnya. (reza)