Konten Panggil Arwah Vanessa Membuat Geram Para Sahabat

Setelah sepenginggalan artis Vanessa Angel dan suami tidak sedikit konten kreator yang menayangkan program
Setelah sepenginggalan artis Vanessa Angel dan suami tidak sedikit konten kreator yang menayangkan program "memanggil arwah" Vanessa sampai membuat geram para sahabatnya.

Jakarta,kaldera.id – Setelah sepenginggalan artis Vanessa Angel dan suami tidak sedikit konten kreator yang menayangkan program “memanggil arwah” Vanessa sampai membuat geram para sahabatnya.

Salah satu sahabat Vanessa Aktris Emma Warokka turut mengecam video ‘panggil arwah’ tersebut. Menurutnya, pembuat konten tak menghargai kepergian almarhumah Vanessa dan almarhum Febri Ardiansyah.

“Astagfirullah, jahat banget. Itu parah banget, sih. Nggak suka banget aku kayak gitu,” kata Emma saat berziarah ke makam Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (7/11/2021).

Emma tidak mempercayai konten seperti itu, menurutnya hal tersebut tidak layak ditayangkan karena dapat mengganggu kenyamanan keluarga selain itu konten tersebut hanya akan memberi keuntungan pribadi.

“Nggak ngertiin banget. Dan aku nggak percaya yang kayak gitu-gitu. Nggak percaya sama sekali. buat apa? Buat naikkin followers? ” kata emma.

Bukan hanya dari sahabat Vanessa dan suami, konten “memanggil arwah” ini juga mendapat kecaman dari kuasa hukum Vanessa yakni Milano Lubis.

“Saya juga mengecam itu. Nggak benar itu. Jangan lah yang kayak gitu-gitu,” ujar Milano di Taman Makam Islam Malaka, Jaksel.

Menurut Milano, tayangan tersebut tidak etis untuk ditayangkan karena Vanessa dan suami sudah berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa dengan tenang serta tayangan itu nantinya dapat mengganggu mental sang anak yang ditinggalkan.

“Mereka udah tenang kok di sana ya. Kita doain aja yang terbaik lah. Yang penting Gala gimana ke depannya,” ungkapnya dia. (dtk.com/ef)