Sekda Asahan Bantu Supir Bus Pariwisata

Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan bantuan kepada 65 supir bus pariwisata, Minggu (19/4/2020).
Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan bantuan kepada 65 supir bus pariwisata, Minggu (19/4/2020).

ASAHAN, kaldera.id – Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin memberikan bantuan kepada 65 supir bus pariwisata, Minggu (19/4/2020).

Para supir ini terpaksa kehilangan mata pencahariannya akibat macetnya dunia pariwisata di tanah air. Bantuan diberikan berupa beras dan uang. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, beban para supir berkurang.

“Ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19,” jelasnya.

Menurut Taufik, Pemkab Asahan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan berbagai hal dalam memutus mata rantai virus itu. Mulai dari sterilisasi di wilayah pintu masuk ke Asahan, hingga memaksimalkan fasilitas kesehatan.

Taufik juga mengingatkan, agar masyarakat Asahan khususnya, untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah dalam memerangi virus corona.(fendi)