Gus Irawan Dorong Kompetisi Lokal Jadi Agenda Rutin

Gus Irawan Pasaribu (tengah) sesaat sebelum membuka kompetisi sepakbola oldcrack usia 40 tahun di Padangsidimpuan
Gus Irawan Pasaribu (tengah) sesaat sebelum membuka kompetisi sepakbola oldcrack usia 40 tahun di Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut) yang juga Anggota DPRRI menghadiri kegiatan kompetisi sepak bola silaturrahmi U-40 old crack dalam memperebutkan trophy Ketua Gerindra Kota Padangsidimpuan H Rusydi Nasution yang berlangsung di Stadion H M Nurdin Jalan Mgr. Maradat Ujungpandang, Sabtu (2/1/2021).

Kegiatan sepak bola Laga Silaturrahmi U- 40 Old Crack tersebut sudah di mulai Kamis (17/12/2020 ).

Sebelum pertandingan babak pertama dimulai Gus Irawan Pasaribu dalam arahannya mengatakan laporan panitia pelaksana turnamen sepakbola laga silaturrahmi Old Track U- 40 Trophy Gerindra Kota Padangsidimpuan diikuti 14 tim yang terbagi menjadi 4 grup dengan sistem setengah kompetisi.

“Mudah mudahan kompetisi ini disambut baik masyarakat Padangsidimpuan utamanya yang ada di sekitar stadion dan tentunya dari daerah-daerah lain, karena yang tampil disini tidak hanya dari daerah Padangsidimpuan karena ada juga dari Tapanuli Selatan (Tapsel), Mandailing Natal (Madina), Sibolga, Labuhan Batu Selatan (Labusel) dan ada juga dari perwakilan Riau,” katanya.

“Ya sekali lagi, kalau ini berlangsung sukses saya kira Gerindra bisa membuat event yang lebih besar dan bagus,” ujar Gus Irawan. “Mudah- mudahan kompetisi ini menjadi trigger bagi bangkitnya kembali olahraga sepak bola Padangsidimpuan khususnya,” tutup Pak Gus Irawan.(armin nasution)