Untuk Kepentingan Kedinasan, 12 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Langkat Dilantik

Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin
Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin

STABAT, kaldera.id -Bupati Langkat, Terbit Rencana PA diwakili Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin melantik 12 pejabat eselon III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jumat (12/3/2021).

Beberapa pejabat yang dilantik yakni, Sri Yunita Br Sitepu sebagai Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil. Kemudian, Satria Hamdani, sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Langkat. Dafiq Roniya Tarigan sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil Langkat, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Syah Affandin mengatakan, pelantikan ini untuk kepentingan kedinasan guna mencapai tujuan organisasi. Selain itu, dalam rangka memperluas pengalaman, kemapuan dan wawasan seorang ASN.

“Kepada ASN yang dilantik, diharapkan dapat bekerja maksimal sesuai tupoksinya masing-masing,” ujarnya.

Pelantikan ini juga merupakan salah satu wujud keseriusan Pemkab Langkat dalam mengelola SDM aparatur. Sehingga diharapkan lebih dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan optimalisasi kinerja.

“Menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan amanah melalui kerja keras, disiplin, loyalitas yang tinggi bagi suksesnya tugas pemerintahan yang diemban,” pesannya.

Sembari menambahkan, mutasi dilakukan dengan acuan pada evaluasi secara mendalam. Didasari pada kebutuhan untuk menjawab tantangan kedepan. Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, para asisten dan Staf Ahli Bupati, serta sejumlah Kepala Pimpinan OPD dijajaran Pemkab Langkat.(efri)