Di HUT Bhayangkara, Polres Langkat dan Pemkab Kuatkan Sinergitas

Kapolres Langkat, AKBP, Danu Pamungkas Totok memotong tumpeng saat syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Langkat, Selasa (5/7/2022)
Kapolres Langkat, AKBP, Danu Pamungkas Totok memotong tumpeng saat syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Langkat, Selasa (5/7/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat diwakili Plh Sekda kab Langkat, Indra Salahudin menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Wirasatya Polres Langkat, Stabat, Selasa (5/7/2022). Syukuran tersebut ditandai pemotongan nasi tumpeng dan kue oleh Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok.

Dalam sambutannya, Indra mengucapkan, pihaknya siap
mendukung tugas Polri, khususnya Polres Langkat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Ia menegaskan, selama ini antara Pemkab Langkat dan Polres Langkat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas negara, terutama dalam menciptakan situasi Kamtibnas di Langkat.

“Selama ini kami selalu bersinergi menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Langkat. Sinergi ini akan terus berlangsung,”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan kepada Polres Langkat selama ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Forkompimda atas terlaksananya acara ini. Ke depannya, kita akan menghadapi tugas-tugas yang berat seperti penanganan permasalahan virus PMK (penyakit mulut dan kuku) pada sapi. Polri harus bersinergi dengan pemerintah daerah supaya tugas dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

“Polres Langkat akan terus berusaha agar bisa menjadi lebih baik, lebih dekat dengan Masyarakat dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Danu menjelaskan HUT Bhayangkara diperingati pada 1 Juli. Namun karena Presiden Joko Widodo ada tugas negera, baru sekarang bisa terlaksana acaranya, karena menyesuaikan jadwal Presiden.(ali)